Minggu, 12 Juni 2016

OTAKA KIDS HOUSE MULAI BERBENAH

Setelah setahun berjalan, akhirnya OTAKA KIDS HOUSE mulai berbenah diri, dengan merapikan ruangan tamu menjadi ruang belajar untuk anak-anak, dengan menambah ruang tamu dengan gambar-gambar yang menarik, dan sudah adanya meja bagi anak-anak untuk menulis. 


Hingga akhirnya beliau menikah, jumpa dengan suami yang memiliki visi dan misi yang sama dengannya, yaitu membuat kegiatan belajar diluar sekolah dan taman kanak-kanak gratis. Saat itulah rumah yang tadinya sebagai tempat berkumpul belajar dan bermain di beri nama menjadi OTAKA KIDS HOUSE, seiring dengan munculnya pemikiran untuk membuka taman kanak-kanak gratis dan kegiatan belajar diluar sekolah gratis untuk mereka anak-anak fakir miskin, yatim piatu dan putus sekolah.

Saat itulah OTAKA KIDS HOUSE mulai menerima siswa untuk belajar dengan tetap memberikan keringanan bagi mereka yang tidak mampu membayar. Dimana OTAKA KIDS House dibentuk semata-mata hanya untuk mengumpulkan dana dari mereka yang mampu untuk membangun taman kanak-kanak gratis bagi fakir miskin, dan yatim piatu.

Berikut gambar saat OTAKA KIDS HOUSE mulai berbenah diri








Share:

0 komentar:

Posting Komentar